Kamis, 01 Maret 2018

Tenda Membrane ~ Canopy Membrane Bendungan Hilir Jakarta Pusat

Tlp/Wa. 081291119119
Sepintas saya akan bahas mengenai tentang Bendungan Hilir adalah nama salah satu kelurahan yang berada di Indonesia yang letaknya berada di wilayah Kecamatan Tanah Abang, dan berada di kota administrasi Jakarta Pusat provinsi DKI Jakarta.
Kelurahan Bendungan Hilir ini memiliki jumlah penduduk kurang lebih sebanyak 20.025 jiwa, dengan rincian penduduk laki-laki kurang lebih sebanyak 10.256 jiwa, dan penduduk perempuan kurang lebih sebanyak 9.764 jiwa, serta warga negara asing (WNA) kurang lebih sebanyak 5 jiwa, dan Kelurahan Bendungan Hilir ini memiliki luas wilayah sekitar 158,16HA2, dan memiliki 124 rukun tetangga (RT) serta 9 rukun warga (RW).
Batas-batas Kelurahan Bendungan Hilir ini diantaranya: di bagian sebelah utara Kelurahan Bendungan Hilir ini berbatasan dengan Rel Kreta Api dan Kelurahan Petamburan, dan di bagian sebelah barat Kelurahan Bendungan Hilir berbatasan dengan Jln. Jendral Gatot Subroto dan Kelurahan Gelora, dan di bagian sebelah timur Kelurahan Bendungan Hilir ini berbatasan dengan Kali Krukut dan Kali Malang serta Kelurahan Kebon Melati, sedangkan di bagian sebelah selatan Kelurahan Bendungan Hilir ini berbatasan dengan Jln. Jendral Sudirman dan Kelurahan Karet Semanggi Jakarta Selatan.Sedangkan sebelum tahun 1966 Bendungan Hilir lebih dikenal dengan Pejompongan, karena terdapat Kompleks Perumahan Khusus Pejompongan. Berdasarkan Keputusan Gubernur DKI Jakarta No. Ib.3/I/1/1966 tanggal 12 Agustus 1966 tentang Pembentukan Kota Administratif Kecamatan dan Kelurahan dalam wilayah Provinsi DKI Jakarta, pada tahun 1966 Kelurahan Bendungan Hilir masuk dalam Kecamatan Tanah Abang yang dahulu pemecahan dari Kelurahan Palmerah dan sebagai salah satu dari 7 Kelurahan di wilayah Kecamatan Tanah Abang Kota Adminstrasi Jakarta Pusat.
Dan www.teknikawning.id adalah salah satu situs website Perusahaan yang bergerak dalam bidang Pembuatan Tenda Membrane yang menawarkan Jasa Pembuatan Tenda Membrane dan membrikan layanan seluruh wilayah Jabodetabek dan luar Jabodetabek, kini Tenda Membrane banyak diminati karena bentuknya yang beragam dan unik serta dapat membrikan suasana yang nyaman sehingga tempat-tempat yang di Pasang Tenda Membrane pun dilihat lebih berkesan mewah dan indah, Tenda Membrane pun bisa menahan panas sinar matahari dan air hujan.
Tenda Membrane yang kami bentuk sesuai dengan tempat yang akan di Pasang Tenda Membrane dan sesuai dengan para konsumen kami, dan material untuk Pembuatan Tenda Membrane sangatlah terjaga keasliannya, serta Perusahaan kami memberikan sebuah penawaran harga yang murah dan sesuai dengan bentuk dan banyaknya luas Tenda Membrane yang di inginkan para konsumen kami, untuk anda yang bertempat tinggal dikawasan wilayah Kelurahan Cideng jika anda membutuhkan Jasa Tukang Tenda Membrane hubungi saja Perusahaan kami dan segera Pesan Tenda Membrane pada kami.