Rabu, 28 Februari 2018

Pagar Tralis Minimalis Tanah Abang Jakarta Pusat

Tlp/Wa. 081291119119
Barang kali anda sudah tau tentang daerah Tanah Abang namun kita akan bahas sepintas tentang Tanah Abang ialah merupakan salah satu nama sebuah kecamatan yang berada di negara kita Indonesia yang letaknya di salah satu kota administrasi Jakarta Pusat di provinsi DKI Jakarta.
Di Kecamatan Tanah Abang ini terdapat pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara, dan pasar tersebut sudah ada sejak tahun 1735. Pasar Tanah Abang merupakan pusat perdagangan pakaian dan tekstil utama keberbagai wilayah di Indonesia dan Asia bahkan Dunia.
Pada bulan februari tahun 2003, sebagian kecil dari wilayah pasar Tanah Abang terbakar. Penyebab kebakaran masih menjadi isu kontroversial. Banyak orang menganggap penyebabnya adalah kondisi pasar yang terlalu ramai dan motif politik.
Pasar Tanah Abang terbagi menjadi 3 wilayah gedung yang menjadi pusat perdagangan antara lain Tanah Abang Metro, Tanah Abang lama dan Tanah Abang AURI.Tanah Abang lama terbagi atas beberapa blok antara lain blok A, B dan F yang berisikan kios-kios, sedangkan Tanah Abang AURI terbagi atas beberapa blok antara lain blok A, B, C, D, E, F, AA, BB, CC. Seluruh blok di Tanah Abang AURI merupakan kumpulan ruko yang umumnya menjual tekstil, kecuali blok E yang merupakan kumpulan kios-kios yang menjual pakaian dalam bentuk eceran ataupun grosir.Dan kecamatan Tanah Abang ini memiliki beberapa kelurahan diantaranya: 
1. Kelurahan Bendungan Hilir, Tanah Abang dengan kode pos 10210 
2. Kelurahan Karet Tengsin, Tanah Abang dengan kode pos 10220 
3. Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang dengan kode pos 10230
4. Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang dengan kode pos 10240 
5. Kelurahan Kampung Bali, Tanah Abang dengan kode pos 10250
6. Kelurahan Petamburan, Tanah Abang dengan kode pos 10260
7. Kelurahan Gelora, Tanah Abang dengan kode pos 10270
Mungkin saja ketika anda sampai di website kami anda merupakan seorang warga dari Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat yang sedang membutuhkan atau mencari Jasa Tukang Pagar Tralis Minimalis, maka anda kebetulan sekali berada di website kami, karena website kami merupakan salah satu situs Perusahaan yang menyediakan Jasa Pembuatan Pagar Tralis Minimalis atau Jasa Pemasangan Pagar Tralis Minimalis, Perusahaan kami bergerak secara Online agar dapat memudahkan anda atau para konsumen kami untuk mendapatkan Pagar Tralis Minimali.Bagi anda yang membutuhkan jasa kami silahkan anda bisa menghubungi kami dan anda segera Pesan Pagar Tralis Minimalis pada Perusahaan kami. Pagar Tralis Minimalis yang kami tawarkan sangat terjaga keasliannya dan kami tawarkan Pembuatan Dan Pemasangan Pagar Tralis Minimalis dengan Harga Murah dan cukup bersahabat dengan anda semua yang menginginkan bangunan atau depan rumahnya di Pasang Pagar Tralis Minimalis.