Jumat, 02 Maret 2018

Awning Gulung Melawai Jakarta Selatan

Tlp/Wa. 081291119119 Mungkin anda sudah tau dengan daerah Melawai, atau jika anda sering jalan-jalan ke Jakarta tentunya anda pasti tau tentang Melawai, dan mungkin saja anda merupakan salah seorang yang tinggal di Melawai.
Namun akan kita bahas sedikit tentang daerah Melawai, yaitu adalah nama salah satu sebuah daerah kelurahan yang letaknya berada di wilayah Kecamatan Kebayoran Baru, dan letaknya ada di wilayah kota administrasi Jakarta Selatan provinsi DKI Jakarta.
Dan Kelurahan Melawai ini memiliki kode pos 12160 dengan kode wilayah 31.71.060.005, dan jumlah penduduknya yang dimiliki oleh Kelurahan Melawai ini yaitu sebanyak 3.918 jiwa, sedangkan luas wilayah Kelurahan Melawai ini memiliki luas wilayah sekitar 1,253 km2.
Batas-batas wilayah Kelurahan Melawai ini diantaranya sebagai berikut: sebelah bagian utara Kelurahan Melawai ini berbatasan dengan wilayah Kelurahan Selong, untuk bagian sebelah barat Kelurahan Melawai berbatasan dengan wilayah Kelurahan Kramat Pela, dan di bagian sebelah timur Kelurahan Melawai ini berbatasan dengan area wilayah Kelurahan Petogogan, sedangkan untuk di bagian sebelah selatan Kelurahan Melawai berbatasan dengan wilayah Kelurahan Pulo.Dengan demikian mungkin saja ketika anda masuk di situs Perusahaan kami anda merupakan salah satu dari warga Kelurahan Melawai yang sedang mencari Jasa Tukang Awning Gulung, maka anda sangat tepat sekali berada di sini karena situs ini merupakan situs perusahaan yang menyediakan Layanan Jasa Pembuatan Awning Gulung.
Kami tawarkan Jasa Pembuatan Dan Pemasangan Awning Gulung kepada anda dengan Harga Murah dan bersahabat sesuai dengan Awning Gulung yang anda inginkan, Awning Gulung yang kami tawarkan sangatlah terjaga keasliannya dan memiliki beragam motif kain salur mau pun polos, Awning Gulung di kami bagus, kuat, dan awet.
Untuk siapa pun anda baik yang tinggal di wilayah Kelurahan Pulo mau pun sewilayah Jabodetabek dan sekitarnya atau di luar pulau kota-kota besar di seluruh Indonesia bila membutuhkan Jasa Tukang Awning Gulung silahkan saja anda menghubungi kami dan kami akan membantu anda untuk mendapatkan Awning Gulung, segera Pesan Awning Gulung pada kami.